Site icon Baranov Museum – Informasi museum di alaska

5 Cara Jernih Melihat Patung Es di Dekat Museum Fairbanks

5 Cara Jernih Melihat Patung Es di Dekat Museum Fairbanks – Sepanjang tahun, lokasi Far North Fairbanks memberi seniman kesempatan untuk membuat patung halus dari es sebening kristal. Penduduk dan pengunjung sama-sama dapat menyaksikan karya seni yang luar biasa muncul dari balok-balok besar es “Berlian Arktik” yang dipanen secara lokal yang beratnya dapat mencapai dua ton.

5 Cara Jernih Melihat Patung Es di Dekat Museum Fairbanks

baranovmuseum – Patung-patung itu tidak pernah berhenti memukau penonton yang paling berpengalaman dan yang terbaik menyaingi mereka yang ditempa dari batu. Faktanya, dengan begitu banyak tempat dan acara seni es untuk dijelajahi, kami telah merangkum semuanya dalam panduan praktis untuk melihat patung es di Fairbanks.

Baca Juga : Museum Pusat Warisan Asli Alaska

#1 – Kejuaraan Seni Es Dunia

Kejuaraan Seni Es Dunia merayakan tahun ke-31 dengan menjadi tuan rumah salah satu kompetisi dan pameran seni es tahunan terbesar di seluruh dunia. Seni es luar biasa yang diciptakan selama kompetisi menantang pikiran dan menginspirasi imajinasi. Tahun ini banyak seniman es berpartisipasi dengan kontingen internasional yang signifikan menghitung pemahat dari tempat-tempat yang jauh seperti Jepang, Belanda dan Rusia.

Acara es yang luar biasa ini, diselenggarakan oleh Ice Alaska, Inc. sejak awal, berlokasi di Tanana Valley Fairgrounds di College Road. Pekan raya menawarkan banyak ruang dan infrastruktur yang sangat baik. Berbagai atraksi es interaktif serta kompetisi yang sedang berlangsung termasuk klasik satu orang, dua orang dan multi-blok akan menghasilkan lebih dari 100 patung es secara keseluruhan. Naga fantastis, makhluk laut, labirin es, polong berputar, dan lebih banyak lagi pengunjung acara yang menyenangkan selama acara tahunan yang menarik ini.

#2 – Pameran Patung Es di Fairbanks Ice Art Park

Menurut pemilik taman Dick Brickley, atraksi ini merayakan status Fairbanks sebagai “Ibukota Pematung Es Dunia.” Ini termasuk mega slide ramah anak, labirin, rumah, taman bermain dan pemintal yang semuanya terbuat dari es yang dipanen dari O’Grady Pond di sebelah taman. Konsesi dan penjual makanan juga ada di lokasi. Pengunjung dapat mengamati pematung es kelas dunia menciptakan karya seni mereka. Dancing Lights and Ice mengundang pengunjung taman untuk berkendara melalui pajangan yang disetel

#3 – Museum Es Aurora

Ini adalah pengalaman dalam ruangan, tetapi Aurora Ice Museum di Chena Hot Springs beroperasi sepanjang tahun. Ini adalah lingkungan es terbesar di dunia yang tercipta dari lebih dari 1.000 ton es dan salju. Itu selesai pada tahun 2005 dan tetap 25 derajat Fahrenheit (minus 4 Celcius) sejak itu, dan parka disertakan dengan tiket masuk. Banyak patung yang bertahan selama bertahun-tahun, tetapi seniman lokal Steve dan Heather Brice membuat karya baru untuk mengubah dekorasi sesuai kebutuhan. Seluruh ruang diterangi dengan warna-warna cerah yang menonjolkan ksatria berkuda yang menakjubkan, lampu gantung, dan bola khas yang berisi bunga dan benda luar biasa lainnya. Dengan biaya tambahan, orang dewasa berusia 21 tahun ke atas dapat menikmati appletini yang disajikan dalam “gelas” mereka sendiri yang seluruhnya terbuat dari es.

#4 – Patung di sekitar kota

Dari November hingga Maret, sulit untuk tidak melihat pahatan es di banyak sudut jalan dan di depan gedung dan landmark di seluruh Fairbanks dan area sekitarnya. Untuk beberapa lokasi, merupakan tradisi tahunan untuk menugaskan pemahat es untuk membuat karya seni yang indah meski hanya sementara di tempat usaha mereka. Bagi yang lain, mungkin untuk acara atau festival khusus yang meminta patung ikonik untuk menandakan perayaan yang sedang berlangsung.

#5 – Museum Es Fairbanks

Terletak di Historic Lacey Street Theatre di Downtown Fairbanks, museum ini hanya buka selama musim panas. Ini termasuk patung es yang lebih besar dari kehidupan yang dipajang di ruang berpendingin. Jaket disediakan agar pengunjung bisa masuk dan berfoto. Bahkan ada seluncuran es dalam ruangan untuk yang berjiwa muda dan berjiwa muda. Seniman unggulan mengerjakan patung dan mendemonstrasikan proses mereka dengan narasi langsung. Area tempat duduk yang nyaman adalah tempat yang tepat untuk mendinginkan diri di hari musim panas yang terik.

Exit mobile version