Site icon Baranov Museum – Informasi museum di alaska

7 Museum Paling Terkenal Di Alaska

7 Museum Paling Terkenal Di Alaska – Alaska adalah salah satu tujuan populer negara bagian AS yang dikunjungi oleh banyak pelancong setiap tahun. Destinasi ini dikenal dengan beragam medan, hutan, pegunungan, dan juga satwa liarnya. Museum di Alaska juga sangatatraktif dan menarik serta berkunjung ke sana akan membantu untuk mengetahui tentang banyak hal yang tidak diketahui banyak orang.

7 Museum Paling Terkenal Di Alaska

baranovmuseum – Jika ingin menjelajahi tempat-tempat wisata Alaska, pastikan Anda mengunjungi beberapa museum paling terkenal di tempat ini. Ada museum di hampir seluruh pelosok tanah air. Museum Alaska tersedia dari Ketchikan hingga Kotzebue dan juga dari Unalaska hingga Anchorage. Gulir ke bawah untuk mengetahui tentang museum populer di Alaska.

Baca Juga : Museum Valdez dan Arsip Sejarah DI Alaska

1. Museum Penerbangan Alaska

Di antara museum populer di Alaska, yang satu ini adalah salah satu yang paling signifikan. Museum ini mulai beroperasi pada tahun 1988 dan sebelumnya terkenal sebagai Alaska Aviation Heritage Museum. Museum populer ini terletak di Pangkalan Pesawat Amfibi Danau Hood di Anchorage. Ini adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak detail tentang warisan penerbangan negara ini.

Pesawat bersejarah dipelihara dan dipajang dengan hati-hati di sini. Satu-satunya alasan untuk melestarikan dan menampilkan pesawat bersejarah kabupaten ini adalah untuk menumbuhkan minat masyarakat terutama generasi muda untuk mengetahui tentang industri penerbangan di Alaska. Di sini Anda dapat melihat lebih dari tiga puluh pesawat, simulator penerbangan, dan gantungan restorasi. Dengan pelestarian seperti itu di museum penerbangan Alaska,

2. Museum Warisan Alaska – Wells Fargo

Museum populer berikutnya di Alaska yang tidak boleh Anda kunjungi saat berada di Alaska. Museum Warisan Alaska terletak di Anchorage, Alaska dan ini adalah salah satu museum utama yang memiliki koleksi besar dari semua jenis artefak asli dan seni rupa yang dikerjakan oleh seniman papan atas di Alaska. Anda akan mendapatkan detail tentang sejarah Wells Fargo selama era Alaska Gold Rush. Museum ini tetap buka dari siang hingga jam 4 sore. Barang-barang yang termasuk dalam pameran di Alaska adalah sebagai berikut.

3. Museum Sains dan Alam Alaska

Museum populer ini terutama berfokus pada pelestarian dan pameran fosil, hewan, dan geologi negara ini. Setelah Anda berada di sini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kerangka dinosaurus, burung, amon, dan mengumpulkan lebih banyak detail tentang zaman es.

Museum populer ini mulai beroperasi pada tahun 1994 dengan dukungan masyarakat setempat dan organisasi bisnis. Di sini Anda dapat mengamati koleksi besar fosil dari zaman primitif. Museum sains dan alam Alaska juga fokus pada geografi dan budaya negara ini.

4. Pusat Warisan Asli Alaska

Museum Warisan Asli di Alaska bukan hanya salah satu museum terkenal di Alaska, tetapi juga merupakan lembaga budaya dan pendidikan yang populer. Museum populer ini terletak di Anchorage Alaska. Museum dibuka pada tahun 1999 dan museum ini memamerkan 11 kelompok budaya penting Alaska.

Pusat warisan ini terletak di atas 26 hektar hutan dan di dalam pusatnya; ada Hall of Culture dan tempat berkumpul yang besar. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang penduduk asli Amerika Serikat maka ini adalah tempat terbaik untuk mendapatkan detail lebih lanjut. Warisan kelompok yang dipamerkan di museum ini adalah

Museum ini menawarkan rincian mendalam tentang kehidupan asli Alaska.

5. Museum Negara Bagian Alaska

Museum ditutup selama dua tahun tiga bulan untuk melakukan semua pekerjaan renovasi yang diperlukan. Museum ditutup sementara pada tahun 2014 dan dilakukan renovasi untuk pendirian perpustakaan dan arsip.

Akhirnya, museum yang telah direnovasi dibuka kembali pada Agustus 2016. Museum Negara Bagian Alaska memiliki koleksi besar dari semua jenis bahan budaya dan koleksinya dibuat dari orang-orang pantai barat laut di Alaska. Museum ini menawarkan tiket masuk gratis kepada pengunjung dan tetap buka dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore selama musim dingin.

6. Museum Universitas Alaska

Alaska terkenal dengan keberadaan berbagai jenis museum dan di antaranya Museum Universitas Alaska di utara patut dikunjungi. Di sini, di museum ini, para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk menjelajahi budaya asli Alaska dan Anda juga akan mengetahui tentang satwa liar di tempat ini. Seni Alaska berusia 2000 tahun dan di museum ini, Anda akan belajar tentang masyarakat sejarah Alaska. Rincian lebih lanjut tentang dinosaurus Arktik tersedia di museum ini.

Di sini Anda juga akan mengetahui fakta-fakta penting terkait penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Tidak ada keraguan bahwa pameran pemenang penghargaan membuat museum ini luar biasa. Artefak hampir 1,5 juta dipamerkan di museum ini. Lebih detail mengenai perubahan cuaca, genetika, dll juga tersedia di museum ini.

7. Museum Pratt

Museum sejarah alam ini terletak di Homer Alaska dan museum ini terkenal dengan pelestarian sejarah dan artefak daerah. Museum ini benar-benar mengeksplorasi kehidupan masyarakat Alaska Tengah Selatan dan tujuan utama museum ini adalah untuk melestarikan kisah-kisah di kawasan Teluk Kachemak.

Tidak diragukan lagi bahwa koleksi museum ini akan membantu dalam mengembangkan program pendidikan di kalangan pengunjung. Baik tua maupun muda akan tertarik untuk mengetahui sejarah negara ini setelah menjelajahi koleksi museum ini.

Exit mobile version