Site icon Baranov Museum – Informasi museum di alaska

Mengenal Museum Es Fairbanks

Mengenal Museum Es Fairbanks – Apakah Anda sudah lama tinggal di Fairbanks atau Anda akan segera menuju ke sini untuk menikmati pemandangan indah yang mengelilingi kota besar ini, Anda harus meluangkan waktu untuk mengunjungi Museum Es Fairbanks.

Mengenal Museum Es Fairbanks

baranovmuseum – Dari seluncuran es hingga demonstrasi oleh seniman lokal, ada banyak hal yang bisa dilihat di Museum Es, dan ambil dari kami di sini di Chevrolet Buick GMC Of Fairbanks Anda tidak akan mau melewatkan semua itu!

Melansir fairbankschevy, Konsultasikan daftar FAQ kami yang bermanfaat, di bawah ini, untuk membantu merencanakan perjalanan Anda ke Museum Es Fairbanks.

Baca juga : Anchorage Museum of History, Alaska

Dimana Lokasi Museumnya?

Museum Es di Fairbanks, AK terletak di 500 2nd Avenue, Fairbanks, AK, 99701.
Berapa Jam Operasinya?

Museum Es Fairbanks buka berdasarkan musim, jadi Anda harus merencanakannya dengan tepat. Museum ini buka setiap hari pada bulan Mei September, dari jam 9 pagi – 9 malam, dengan tur yang dimulai dari jam 10 pagi – 8 malam. Berkunjung di bulan Februari atau Maret? Kunjungi Fairbanks Ice Park untuk melihat taman anak-anak luar ruangan dan pameran patung es.

Berapa Harga Tiket Masuk Museum?

Tiket masuk ke museum dan pamerannya adalah $15 untuk dewasa, $10 untuk anak-anak usia 6 – 14 tahun, dan $12 masing-masing untuk kelompok 10 orang atau lebih. Jika Anda ingin melihat Pertunjukan Aurora, tiketnya adalah $10 untuk dewasa, $8 untuk anak-anak usia 6 – 14, dan $8 masing-masing untuk rombongan 10 orang atau lebih.

Museum Es Fairbanks

Bagaimana Seharusnya Anda Berpakaian untuk Museum?

Sementara Fairbanks cukup hangat di musim panas, dengan suhu rata-rata di tahun 70-an pada bulan Juni dan Juli, Anda mungkin ingin membawa jaket hangat, sarung tangan, dan topi untuk kunjungan Anda ke Museum Es. Pameran es didinginkan agar tetap dalam kondisi sempurna, jadi Anda akan sedikit kedinginan jika tidak berpakaian untuk itu! Jika Anda tidak membawa jaket atau hanya memilih untuk tidak membawanya selama sisa hari Anda, museum menyediakan mantel puff yang nyaman untuk para tamu.

Apakah Museum Dapat Diakses Kursi Roda?

Ya, setiap kamar di Museum Es dapat diakses dengan kursi roda.

Apa yang Bisa Dilihat di Museum?

Tentu saja, daya tarik utama di Museum Es Fairbanks adalah pahatan esnya, yang banyak di antaranya bersifat interaktif. Masuklah ke dalam igloo untuk sesi foto yang menyenangkan atau naiki mobil salju yang dingin, lalu berjalanlah ke seluncuran es, di mana Anda dapat menaiki kereta luncur yang disediakan oleh museum. Di akhir pameran, pengunjung dapat menikmati demonstrasi langsung yang dilakukan oleh seniman es Fairbanks setempat. Anda dipersilakan untuk mengunjungi museum sendiri, tetapi ada juga tur berpemandu setiap jam mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam. Sebagian besar pengunjung menghabiskan sekitar satu jam total di museum.

Museum ini memiliki toko suvenir yang menyenangkan, tetapi pengunjung harus memperhatikan bahwa tidak ada restoran di tempat ini. Butuh tempat untuk memberi makan anak-anak sebelum atau setelah kunjungan Anda? Kunjungi beberapa restoran Fairbanks lokal favorit kami.

Baca juga : Museum Collins Barracks Dublin Irlandia

Jelajahi Fairbanks dengan Chevrolet Buick GMC Of Fairbanks!

Apakah Anda sedang mencari panduan untuk melihat Northern Lights, membutuhkan bantuan untuk pergi dari Fairbanks ke Anchorage dan kembali, atau Anda sedang mencari saran untuk menghilangkan es dari jalan masuk Anda tanpa garam, Anda dapat mengandalkan Chevrolet Buick GMC Of Fairbanks sebagai sumber terpercaya untuk semua hal Fairbanks. Hubungi kami dengan pertanyaan hari ini!

Exit mobile version