Site icon Baranov Museum – Informasi museum di alaska

Mengulas Lebih Jauh Tentang Museum Pioneer Park (Fairbanks, Alaska)

Mengulas Lebih Jauh Tentang Museum Pioneer Park (Fairbanks, Alaska) – Pioneer Park adalah taman kota seluas 44 acre (109 ha) di Fairbanks, Alaska , Amerika Serikat yang dikelola oleh Departemen Taman dan Rekreasi Fairbanks North Star Borough . Taman ini memperingati sejarah awal Alaska dengan berbagai museum dan pajangan bersejarah di lokasinya.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Museum Pioneer Park (Fairbanks, Alaska)

baranovmuseum – Taman ini terletak di sepanjang Sungai Chena dan dapat diakses dari Peger dan Airport Roads. Jalur tepi laut menghubungkan taman ke Carlson Center , Taman Memorial Growdendan pusat kota Fairbanks. Tidak ada biaya masuk untuk memasuki taman, meskipun banyak museum dan atraksi mengenakan biaya masuk. Konsesi buka dari akhir pekan Memorial Day hingga Hari Buruh, meskipun taman buka sepanjang tahun dan beberapa acara diadakan di luar musim. Tersedia Wi -Fi gratis .

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Alutiiq Museum

Fairbanks, Alaska

Fairbanks adalah rumah dan rumah dari Daerah Otonomi Bintang Utara Fairbanks Alaska, Amerika Serikat. Menurut sensus 2020, kota ini memiliki populasi 32.515 dan Daerah Otonomi Bintang Utara Fairbanks memiliki populasi 95.655, menjadikannya wilayah metropolitan terpadat kedua di Alaska setelah Anchorage. Wilayah Statistik Metropolitan mencakup seluruh Wilayah Otonomi Bintang Utara Fairbanks dan terletak 196 mil (315 km) melalui jalan darat (140 mil atau 230 km melalui udara) di selatan Arktik, wilayah statistik metropolitan paling utara di Amerika Serikat. adalah. Fairbanks adalah rumah bagi University of Alaska Fairbanks, kampus pendiri University of Alaska System.

Sejarah

Pioneer Park dibuka pada tahun 1967 sebagai Alaska 67 Centennial Exposition untuk merayakan seratus tahun Alaska Purchase . Setelah diberikan pertama-tama kepada negara bagian dan kemudian ke kota, Walikota Red Boucher mengganti nama situs Alaskaland. Kemudian diubah menjadi namanya yang sekarang pada tahun 2001 karena khawatir bahwa taman tersebut dapat disalahartikan sebagai taman hiburan . Subjek ini masih menjadi topik perdebatan kecil dengan penduduk setempat.

Atraksi

Exit mobile version