Site icon Baranov Museum – Informasi museum di alaska

Museum Pusat Warisan Asli Alaska

Museum Pusat Warisan Asli Alaska – Alaska Native Heritage Center adalah lembaga pendidikan, budaya dan Museum untuk semua orang Alaska, yang terletak di Anchorage , Alaska . Pusat ini dibuka pada tahun 1999. Alaska Native Heritage Center berbagi warisan dari 11 kelompok budaya utama Alaska. Kesebelas kelompok tersebut adalah Suku Athabaskan , Suku Eyak , Suku Tlingit , Suku Haida , Suku Tsimshian , Suku Unangax ( Aleut ), Suku Alutiiq , Yup’ik , Cup’ik , Yupik Siberia , dan Inupiaq.

Museum Pusat Warisan Asli Alaska

baranovmuseum – Pusat Warisan, terletak sepuluh mil dari pusat kota Anchorage, terletak di 26 hektar berhutan. The Gathering Place memberi pengunjung kesempatan untuk mengalami demonstrasi tarian Penduduk Asli Alaska, Permainan Asli, dan mendongeng tradisional. Hall of Cultures menyediakan pameran bergilir, kegiatan kerajinan untuk keluarga, dan kerajinan serta karya seni yang dibuat oleh seniman Asli Alaska. Teater ini menampilkan film-film bergilir, termasuk film dokumenter yang diproduksi oleh Heritage Center, berjudul “Stories Given, Stories Shared.”

Baca Juga : Museum Sejarah Kodiak

Di luar, pengunjung dapat mengunjungi situs desa, yang terdiri dari enam tempat tinggal penduduk asli seukuran aslinya yang mengelilingi Danau Tiulana. Enam tempat tinggal mewakili cara hidup unik yang dipraktikkan oleh Athabascan, Inupiaq/St. Pulau Lawrence Yupik, Yup’ik/Cup’ik, Aleut, Alutiiq, dan suku Eyak, Tlingit, Haida dan Tsimshian. Pemuda magang memimpin banyak tur ke situs desa, Alaska Native Heritage Center adalah satu-satunya organisasi di seluruh negara bagian yang mewakili semua budaya Asli Alaska. Organisasi nirlaba ini dioperasikan oleh Penduduk Asli Alaska dan merupakan salah satu dari sedikit organisasi seni yang tidak terafiliasi dengan suku yang dijalankan oleh masyarakat Pribumi.

Anchorage, Alaska

Anchorage adalah sebuah kelurahan terpadu kota-borough di negara bagian Alaska , di Pantai Barat Amerika Serikat . Dengan populasi 291.247 pada tahun 2020, itu adalah kota terpadat di Alaska dan berisi hampir 40% dari populasi negara bagian. Wilayah metropolitan Anchorage , yang meliputi Anchorage dan Borough Matanuska-Susitna yang berdekatan , memiliki populasi 398.328 pada tahun 2020, terhitung lebih dari setengah populasi negara bagian. Pada 1.706 sq mi (4.420 km 2 ) luas daratan, kota ini adalahterbesar keempat berdasarkan wilayah di Amerika Serikat dan lebih besar dari negara bagian terkecil, Rhode Island , yang memiliki 1.212 sq mi (3.140 km 2 ).

Anchorage berada di Southcentral Alaska , di ujung Cook Inlet , di semenanjung yang dibentuk oleh Knik Arm di utara dan Turnagain Arm di selatan. Pada bulan September 1975, City of Anchorage bergabung dengan Greater Anchorage Area Borough, membentuk Municipality of Anchorage. Batas kota kotamadya mencakup 1.961,1 sq mi (5,079.2 km 2 ), meliputi pusat kota , pangkalan militer bersama , beberapa komunitas terpencil , dan hampir semua Taman Negara Bagian Chugach. Karena itu, kurang dari 10% dari Kotamadya (atau Muni) berpenduduk, dengan konsentrasi penduduk tertinggi di area 100 mil persegi yang membentuk kota itu sendiri , di sebuah tanjung di hulu inlet, yang biasa disebut Anchorage, City of Anchorage, atau Anchorage Bowl.

Karena lokasinya, hampir sama jauhnya dari New York City , Tokyo , dan Frankfurt, Jerman (melalui rute kutub), Anchorage terletak dalam 10 jam melalui udara dari hampir 90% dari dunia industri. Untuk alasan ini, Bandar Udara Internasional Ted Stevens Anchorage adalah perhentian pengisian bahan bakar umum untuk penerbangan kargo internasional dan rumah bagi hub FedEx utama, yang disebut perusahaan sebagai “bagian penting” dari jaringan layanan globalnya. Anchorage telah memenangkan All-America City Award empat kali: pada tahun 1956, 1965, 1984–85, dan 2002, dari National Civic League . Kiplinger menamakannya kota paling ramah pajak di Amerika Serikat.

Exit mobile version