Site icon Baranov Museum – Informasi museum di alaska

Museum Valdez dan Arsip Sejarah DI Alaska

Museum Valdez dan Arsip Sejarah DI Alaska – Terletak di jantung Valdez, Alaska, di lingkungan pegunungan yang indah, Museum & Arsip Sejarah Valdez menempati dua fasilitas, Museum Valdez di Egan dan Museum Valdez di Hazelet – yang menampilkan Pameran Mengingat Valdez Tua.

Museum Valdez dan Arsip Sejarah DI Alaska

baranovmuseum – Museum & Arsip Sejarah Valdez lebih dari sekadar tempat untuk menyimpan peninggalan sejarah, artefak, dan seni. Ini adalah tempat di mana kami mendorong semua untuk datang belajar, terlibat, dan mengeksplorasi bukti material dari dunia kita. Kami membuat sejarah dan seni dapat diakses oleh publik melalui interpretasi, pendidikan dan pameran. Kami buka sepanjang tahun dan menawarkan beragam program publik. Bagaimana Pick.Click.Give.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Museum Pioneer Park (Fairbanks, Alaska)

Membuat perbedaan

Museum Valdez & Arsip Sejarah berusaha untuk membuat perubahan terukur dalam kondisi masyarakat dan meningkatkan kehidupan dengan menawarkan kesempatan pengayaan dalam mengembangkan anak-anak yang sehat, keluarga dan masyarakat melalui pameran kami, program budaya, pendidikan dan interpretasi sejarah. Museum menumbuhkan “rasa kebersamaan” dengan berbagi kisah hidup kita di sini di area Prince William Sound sambil memungkinkan interaksi yang mudah di antara anggota masyarakat di pameran, kuliah, dan presentasi. Museum berfungsi sebagai tempat ide dan pendidikan. Museum adalah tempat berkumpulnya komunitas secara alami dan melalui berbagai kegiatan dan acara menyediakan saluran yang membantu membangun dan memperkuat interkoneksi dalam unit keluarga dan komunitas pada umumnya.

Dengan dukungan penuh dari hadiah Pick Click Give, Museum Valdez melanjutkan upayanya untuk menjadi lebih dari sekadar tempat untuk menyimpan artefak dan relik. Museum ini didasarkan pada rasa tanggung jawab yang kuat dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan pendidikan dan ekonomi daerah. Setelah datangnya Pandemi Covid-19, pendekatan inovatif baru untuk mendidik dipanggil, dirangkul dan diterapkan. Ini menggabungkan interaksi dengan guru, siswa, dan anggota masyarakat melalui dunia virtual dan secara langsung secara aman. Di Museum, siswa kelas 6 belajar tentang minyak dan air, dan Tumpahan Minyak Exxon Valdez di laboratorium praktik yang terdiri dari stasiun aktivitas. Siswa kelas 9 sejarah memeriksa foto-foto koleksi VMHA dalam sesi Visual Thinking Strategies via Zoom.

Sumber daya yang dikembangkan untuk pelajar dari segala usia ditambahkan ke bagian Pendidikan, Pembelajaran, dan Pengalaman di situs web VMHA. Film pendek Walk, Talk and See diluncurkan dan menampilkan sejarah Kota Tua. Mereka beresonansi dengan penduduk setempat dan menjangkau khalayak yang lebih luas melalui media sosial. Pelajaran seni online berbasis museum dikombinasikan dengan tas aktivitas “ambil dan buat” dan dijual di toko VMHA dengan harga murah. Ini menggantikan beberapa kelas seni tatap muka yang biasanya ditawarkan yang diajukan dalam jangka pendek karena Pandemi. Publik menanggapi dengan baik cara-cara inventif ini untuk menghubungkan orang-orang dengan konten.

REVIEW DESAIN OPEN HOUSE

Museum & Arsip Sejarah Valdez (VMHA) terus bergerak maju dengan Proyek Museum Baru dan bersemangat untuk berbagi kemajuan ini dengan komunitas. Kumpulan desain awal pertama diperlihatkan kepada Komite Gedung VMHA pada pertemuan 15 Januari 2021, dan kemudian dibagikan kepada publik. Itu diikuti oleh serangkaian wawancara pemangku kepentingan dengan individu yang ingin memberikan masukan dan/atau mempelajari lebih lanjut tentang Proyek Museum Baru kami .

Informasi yang diperoleh sangat berharga bagi Dewan Museum, Staf dan Tim Desain dalam melibatkan masyarakat dan tetap transparan selama semua fase proyek. Akan ada Open House Design Review di Valdez Museum, 217 Egan Drive pada Rabu, 17 Maret 2021 dari pukul 12:00 – 19:00 ketika publik diundang untuk meninjau dokumen desain terbaru, menawarkan masukan dan bertanya pertanyaan tentang proyek. Manajer proyek Arsitektur Serigala Chris Whittington Evans akan berada di Museum dari pukul 3:00 – 19:00 selama Open House untuk menjawab pertanyaan dan mengatasi masalah.

Exit mobile version