Baranov Museum – Informasi museum di alaska

Mengulas Lebih Jauh Tentang Museum Anchorage

Mengulas Lebih Jauh Tentang Musuem Anchorage  РMuseum yang bernama Anchorage ini itu merupakan salah satu dari jenis museum seni, ekologi, etnografi, sejarah, dan juga merupakan salah satu dari jenis sains besar yang sudah terletak yang ada di sebuah bangunan yang modern di jantung dari Anchorage, Alaska. Ini itu juga sudah didedikasikan untuk mempelajari dan menjelajahi tanah, masyarakat, seni, dan sejarah Alaska.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Museum Anchorage

Sejarah

baranovmuseum – Museum dibuka pada tahun 1968 di gedung seluas 10.000 kaki persegi (930 m 2 ) dengan pameran 60 lukisan Alaska yang dipinjam, koleksi 2500 benda bersejarah dan etnografi , dan dua staf. Ini dirancang oleh Arsitek Mitchell/Giurgola .

Baca Juga : Museum dan Galeri Seni Terbaik di Anchorage, Alaska

Museum ini telah tumbuh dengan mantap dan berkembang tiga kali sejak itu, terakhir pada tahun 2010, hingga ukurannya saat ini 170.000 kaki persegi (16.000 m 2 ) dengan koleksi 25.000 objek dan 500.000 foto bersejarah, dan staf lebih dari 50 orang. terakreditasi pada tahun 1973, museum ini telah mempertahankan akreditasinya sejak itu. Pada tahun 1992, museum ini menjadi rumah bagi kantor Pusat Studi Arktik NMNH Smithsonian di Alaska, yang mendukung misi museum melalui penelitian, pendidikan, dan pameran.

Layanan

Museum Anchorage adalah “museum kelas dunia yang terletak di jantung kota terbesar Alaska”. Ini menyambut lebih dari 180.000 pengunjung tahunan dari Alaska dan dari seluruh dunia dan berfungsi sebagai pusat budaya bagi masyarakat. Pusat Studi Arktik Smithsonian Institution melakukan program publik dan program penelitian kolaboratif untuk meningkatkan pemahaman tentang masyarakat, budaya, dan lingkungan utara. Ini mengembangkan pameran dan menawarkan lokakarya pelatihan museum profesional yang sering dikunjungi oleh personel museum dan pusat budaya dari seluruh negara bagian.

Wilayah geografis yang dilayani

Museum ini melayani misinya di seluruh negara bagian dengan mengatur dan mempresentasikan program dan pameran di Anchorage, serta dengan mengadakan pameran keliling di seluruh negara bagian. Contohnya termasuk pameran bersama dengan museum di Unalaska , Bethel , Homer , Ketchikan , Kenai , Fairbanks , Kodiak , Eek dan Juneau . Museum ini memberikan rekomendasi profesional tentang koleksi, pameran, pendidikan, organisasi arsip dan konservasi ke museum Alaska lainnya, pusat budaya, dan publik.

Koleksi permanen

Museum Anchorage memiliki lebih dari 40.000 kaki persegi (3.700 m 2 ) yang dikhususkan untuk koleksi permanennya dengan fokus pada sejarah Alaska, Seni Utara dan Etnografi.

Galeri Alaska

Galeri ini dikhususkan untuk sejarah Alaska yang kaya dari fauna asli melalui waktu migrasi awal pertama hingga saat ini. Galeri Alaska memamerkan lebih dari 1.000 objek dan merupakan salah satu presentasi paling lengkap tentang sejarah dan etnologi Alaska. Diorama skala penuh dan miniatur memberikan wawasan tentang gaya hidup penduduk asli Alaska, eksplorasi dan pemukiman oleh Rusia, era demam emas, Perang Dunia II dan kenegaraan pada tahun 1959.

Seni Utara

Koleksi seni permanen mewakili berbagai macam seni dari Alaska dan sirkumpolar Utara. Tujuh galeri di lantai dasar museum dikhususkan untuk koleksi ini. Pameran termasuk lukisan pemandangan, gambar dari ekspedisi Eropa awal ke Alaska, karya seniman kontemporer, dan seluruh galeri lukisan karya Sydney Laurence , mungkin seniman paling terkenal di Alaska.

Pameran dan program

Pameran termasuk pertunjukan juri, pameran interpretatif dan pameran keliling dari museum lain. Museum ini menyediakan sejumlah besar pameran dan program yang memperkenalkan orang Alaska dengan seni, budaya, sejarah, dan sains dari orang dan tempat lain. Dalam beberapa tahun terakhir, museum telah mempresentasikan “Terbungkus dalam Kebanggaan: Kente Ghana dan Identitas Afrika Amerika”, “Tibet: Pegunungan dan Lembah, Kastil dan Tenda”, “Harta Tenun: Selimut Norwegia”, dan beberapa pameran Korea dan Jepang keramik . Museum ini juga berusaha untuk memastikan bahwa program dan pameran yang berfokus di Alaska mewakili keragaman warisan imigran di Alaska dan Far North. Program publik meliputi kuliah, kelas, lokakarya, film, tur umum dan sekolah,

Pemerintahan

Museum ini dioperasikan oleh Anchorage Museum Association, sebuah organisasi nirlaba swasta di bawah kontrak jangka panjang dengan Municipality of Anchorage. Anggaran tahunannya berasal dari pendapatan yang diperoleh, penggalangan dana dan hibah, dan dari kotamadya. Kotamadya memiliki fasilitas dan koleksi museum. Yayasan Museum Anchorage, sebuah organisasi pendukung yang terintegrasi secara fungsional 501(c)(3), mengelola dana abadi dan mengawasi proyek perluasan.

Staf

Ada sekitar 50 anggota staf FTE dan mereka diatur ke dalam departemen berikut: Administrasi, Teknologi Informasi, Operasional Gedung, Koleksi, Perpustakaan dan Pusat Sumber Daya, Kurator, Pengembangan, Pameran, Desain, Pembelajaran dan Keterlibatan, Pemasaran & Hubungan Masyarakat, Penjangkauan Masyarakat , Layanan Pengunjung, dan Studi Arktik. Personil di tempat untuk Pusat Studi Arktik Smithsonian termasuk seorang arkeolog dan antropolog. Museum bergantung pada program sukarelawan yang kuat. Lebih dari 300 sukarelawan bekerja sebagai pemandu dan di bidang pendidikan, koleksi, pameran, dan perpustakaan/arsip.

Fasilitas

Museum seluas 170.000 kaki persegi (16.000 m2) termasuk galeri untuk pameran interpretatif dari koleksi permanennya dan galeri untuk pameran yang berubah. Sebuah atrium besar, dua ruang kelas, dan auditorium berkapasitas 230 kursi menyelenggarakan berbagai macam program, kelas, dan acara khusus. Back-of-house termasuk lokakarya persiapan pameran, penyimpanan koleksi, dan ruang kerja, termasuk laboratorium konservasi.